Ticker

6/recent/ticker-posts

Jalin Kedekatan, Binmas Noken Intan Jaya Ikuti Ibadah Natal Bersama Masyarakat Di Gereja


Sugapa - Personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz Ipda Engel Mayor melaksanakan kegiatan Ibadah Hari Raya Natal bersama masyarakat yang bertempat di Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Minggu (25/12/2022). 


Pada kesempatanya Ipda Engel Mayor mengatakan bahwa kegiatan ibadah bersama dilakukan dalam rangka Hari Raya Natal yang mana hari Natal sudah ditunggu - tunggu bagi umat Kristiani.


"Hari ini kita umat Kristiani di Intan Jaya bisa merayakan Natal yang sudah ditunggu-tunggu dan pada hari yang suci ini semoga kasih dan damai Natal menyertai kita semua," ujar Ipda Engel Mayor. 


Ditempat terpisah Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH menyampaikan bahwa Ibadah bersama dengan masyarakat dalam merayakan hari Natal merupakan salah satu upaya Binmas Noken Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat. 


Disamping itu dirinya juga menyampaikan ucapan Natal bagi Umat Kristiani di Kabupaten Intan Jaya


"Kepada saudara Umat Nasrani Khususnya di Kabupaten Intan Jaya, Kami mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2022 dan selamat menyongsong Tahun baru 2023. Semoga kesejahteraan dan kedamaian senantiasa menyertai kita sekalian," ungkap Kombes Kamal.