Ticker

6/recent/ticker-posts

Jalin Komunikasi dengan Tokoh Pemuda, Binmas Noken Kunjungi Gereja Pos Pi Siloam


Kenyam – Menjelang Malam Perayaan Natal Binmas Noken Nduga kunjungi Gereja Pos Pi Siloam lakukan pendekatan serta jalin komunikasi dengan Tokoh Pemuda Gereja Meanus Wasiangge, Distrika kenyam Kabupaten Nduga, Sabtu (24/12/2022).


Dalam kegiatan sambanh tersebut, Ipda Nus Korwa selaku Kasat Binmas Polres Nduga menyampaikan bahwa kunjungannya ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antara masyarakat dan kepolisian.


"Hubungan yang baik antar masyarakat dan Polisi harus terus dijaga, Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab bersama. Untuk itu diperlukan sinergi yang solid dan berkelanjutan untuk mewujudkan hal itu. Dengan besentuhan langsung  Binmas Nomen dapat mendengar langsung keluhan masyarakat," ujar Ipda Nus


Selain itu, Pihaknya juga menghimbau tokoh pemuda mengajak jemaat gereja untuk bersama menjaga kamtibmas jelang perayaan Natal.


“Sbagai  Ketua Pemuda Jemaat Pos PI SILOAM  agar saudara Meanus mengajak Warga Jemaat dan Lebih Khusus nya Teman Pemuda  bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas  menjelang hari raya natal 2022", tambahnya.


Meanus Wasiangge dalam kesempatannnya mengungkapkan Bahwa situasi Nduga Aman, dan Siap bekerja bersama-sama dengan Aparat keamanan TNI-POLRI Menjaga keamanan di Kabupaten Nduga menjelang hari raya umat Kristen pada bulan Desember 2022.


Kasatgas Humas Damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H menyampaikan bahwa dalam program KOTEKA hubungan silaturahmi sangat diperlukan dalam menjalin komunikasi agar para tokoh dapat Bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.


“Para Tokoh keterkaitannya sangat penting dalam membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada, oleh karena itu hubungan komunikasi antar tokoh masyarakat sangat penting dengan pihak keamanan yang ada,” tutup Kasatgas Humas.