Ticker

6/recent/ticker-posts

Jalin Silahturahmi Yang Baik Dengan Tokoh Adat, Binmas Noken Beri Tali Asih Pada Masyarakat Intan Jaya



Sugapa – Personel Binmas Ops Damai Cartenz Ipda Engel Mayor lakukan pendekatan serta jalin Silahturahmi dengan Tokoh Adat Bapak Kepala Suku Titigi Bapak Rafael Hagisimijau yangg bertempat di Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Kamis (29/12/2022) 


Dalam kegiatan tersebut, Ipda Engel Mayor selaku Personel Binmas Noken wilayah Intan Jaya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antara masyarakat dan kepolisian.


"Hubungan yang baik antar masyarakat dan Polisi harus terus dijaga, Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab bersama. Untuk itu diperlukan sinergi yang solid dan berkelanjutan untuk mewujudkan hal itu. Dengan besentuhan langsung  Binmas Nomen dapat mendengar langsung keluhan masyarakat," ujar Ipda Engel Mayor. 


Di lain tempat Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H menyampaikan bahwa dalam program KOTEKA hubungan silaturahmi sangat diperlukan dalam menjalin komunikasi agar para tokoh dapat Bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.


“Para Tokoh keterkaitannya sangat penting dalam membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada, oleh karena itu hubungan komunikasi antar tokoh masyarakat sangat penting dengan pihak keamanan yang ada,” tutup Kasatgas Humas.