Ticker

6/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi, Binmas Noken Datangi Ketua FKUB Kabupaten Puncak


Ilaga – Dalam rangka menjalin silaturahmi bersama Tokoh Agama, Personil Binmas Noken Damai Cartenz yang dipimpin langsung oleh Korwil Binmas Wil. Puncak Ipda Yan Amos Wambraw, S. Sos mendatangi Pendeta Menaser Labene selaku Ketua FKUB di Kabupaten Puncak, Selasa (13/12/2022).


Ipda Yan Amos Wambraw, S.Sos dalam kesempatannya mengatakan, pada hari ini pihaknya mendatangi Pendeta Menaser Labene guna mempererat jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin.


"Kami mengajak Pendeta Menaser untuk bersama-sama dengan Polri menjaga Kamtibmas kondusif di wilayah Puncak," ujar Ipda Yan.

  

Dirinya pun berpesan kepada Pendeta Menaser Labene selaku Ketua FKUB Kabupaten Puncak untuk menghimbau masyarakat agar bersama sama dengan Polri dalam menjaga keamanan di Kabupaten Puncak.


Dalam pertemuan tersebut, kami juga mengajak Pendeta Menaser dalam menyambut Hari Natal 2022 untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif," ujar Ipda Yan.


Diakhir kegiatan dirinya memberikan bantuan sosial kepada Pendeta Menaser Labene, diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Pendeta Menaser dan keluarga.


Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H mengharapkan hubungan baik Polri dan para Tokoh yang sudah terjalin dapat terus di tingkatkan guna menjaga Kamtibmas kondusif di Kabupaten Puncak.