Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang Hari Raya Natal Dan Tahun Baru, Binmas Noken Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas Aman Di Intan Jaya


Sugapa – Personel Binmas Ops Damai Cartenz atau yang kerap dikenal dengan nama Binma Noken terus hadir dalam rangka menciptakan kamtibmas aman dan kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru di Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Jumat (23/12/22). 


Kegiatan tersebut di pimpin oleh Ipda Engel Mayor yang mana dirinya menyambangi salah satu tokoh masyarakat Bapak Stevanus Kobogau yang merupakan bendahara Kampung Joparo guna memberikan pesan-pesan kamtibmas. 


“Jelang Natal dan Tahun Baru kami hadir untuk masyarakat serta menghimbau untuk tetap berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Intan Jaya ini," ucap Ipda Engel Mayor. 


Di tempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal menerangkan bahwa Program Koteka ini digencarkan untuk menjalin silaturahmi serta kerjasama kamtibmas dengan para tokoh.


“Peran aktif para tokoh sangat diperlukan, sehingga harapannya dengan ini terwujud kolaborasi yang apik dalam menciptakan situasi yang aman,” tutup Kasatgas Humas.