Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang Nataru, Binmas Noken Intens Himbau Masyarakat di Pasar


Sugapa - Menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, personel Binmas Noken wilayah Intan Jaya yang dipimpin Ipda Arisandi Tancoma, SH terus giatkan himbauan kepada Masyarakat di Pasar Yokatapa, Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Jumat (02/12/22).


Hal ini dilakukan dirinya dan personel untuk mencegah adanya tindakan tindakan Kriminalitas menjelang Natal dan tahun baru di Kota Sugapa.


Saat di konfirmasi, Ipda Arisandi mengatan, menjelang Nataru pihaknya akan intens menyambangi Pasar untuk mencegah adanya indikasi gangguan Kamtibmas di Intan Jaya.


"Kami berikan himbauan di pasar karena dipandang banyak kerawanan apalagi disaat situasi ramai. Saat berada di komplek pasar, kami mengimbau kepada pedagang untuk tetap waspada dan jika mendapatkan gangguan segera laporkan ke Polres Intan Jaya," jelasnya.


Ditempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz KBP. Kamal menjelaskan di akhir tahun Binmas Noken Polri harus bekerja keras dalam memberikan himbauan kepada masyarakat.


"Himbauan harus rutin diberikan, selain untuk memahamkan masyarakat, ini juga sebagai langkah dalam mempersempit ruang para oknum tindak kriminalitas di wilayahnya," Ujar Kombes Kamal.