Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang Perayaan Natal Binmas Noken Terus Tingkatkan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat Kabupaten Nduga


Kenyam- Personil Binmas Noken yang dipimpin oleh Ipda Nus Korwa S.H., kembali menggelar Progam Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) kepada bapak Osangen Gwijangge kepala kampung Distrik Yigi  dan bapak Onagen Gwijangge selaku kepala kampung Lanny-Nduga, Kabupaten Nduga Jumat (16/12/22).


Dalam perjumpaan ini Kasat Binmas Ipda Nus Korwa menjelaskan kepada kepala kampung Yigi Dan Lanny-Nduga bersama masyarakat Yigi yang datang ke Mapolres Nduga untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Nduga.


" Kami dari pihak Polri ingin Mengajak Bapak selaku kepala kampung Distrik Yigi dan Lanny-Nduga Untuk Bersama- sama menjaga keamanan dan situasi kabupaten Nduga untuk tetap aman dan kondusif menjelang Persiapan Perayaan Hari Natal dan Tahun baru 2023 yang datang", tutur Kasat Binmas.


Menanggapi hal itu bapak Onagen Gwijangge mengatakan bahwa dirinya mendukung dan akan ikut serta dalam menjaga kemanan dan situasi kabupaten Nduga agar tetap kondusif 


" Kami sangat mendukung Upaya-upaya yang dibuat Oleh Aparat kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, dengan menghimbau masyarakat untuk menjauhi hal-hal yang dapat merugikan masyarakat", ucap Onagen.


Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H menyampaikan bahwa Program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) ini akan terus digencarkan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi yang baik bersama para Tokoh guna terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.