Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungi Mako Polsek Yahukimo, Tokoh Pemuda Suku Kimyal Apresiasi Kegiatan Koteka Binmas Noken


Yahukimo - Hubungan silaturahmi yang baik antara Masyarakat dengan Pihak Kepolisian di Yahukimo terus terjaga dengan baik. Hal ini diakui oleh Tokoh Pemuda Suku Kimyal Jery Magayang saat berkunjung di Mako Polres Yahukimo, Selasa (20/12/22).


Dalam kunjungan tersebut, Jery Magayang mendapat sambutan hangat langsung dari Binmas Noken Ipda I Made Dumariawan bersama anggotanya. 

Pada pertemuan tersebut, Dirinya mengatakan bahwa kegiatan Koteka yang selama ini dilakukan Binmas Noken banyak memberikan manfaat positif. Terutama dalam menciptakan kamtibmas kondusif terhadap masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas sehari-hari.


"Koteka sangat bermanfaat, salah satunya kami juga mau mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian telah membantu kami dari kompleks Pasar baru. Kita akan terus bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan di Kabupaten Yahukimo,"ujar Jery Magayang.


Lebih Lanjut, Ketua Pemuda Suku Kimyal tersebut juga mengucapkan terimakasih atas bantuan sarana yang diberikan untuk masyarakat Suku Kimyal. Dirinya berharap dengan bantuan tersebut nantinya bisa dimanfaatkan untuk kegiatan positif.


"Terimaksih atas bantuan Bola Volu dan Net, nanti kita pergunakan dengan para pemuda sehingga mereka terbiasa melakukan aktivitas positif, sehingga terhindar dengan kegiatan-kegiatan yang negatif atau melanggar Adat, Hukum dan aturan yang berlaku,"pungkas Jery.