Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungi Panti Asuhan, Kaops Damai Cartenz Berbagi dengan Anak Yatim dan Dhu, Fa


Mimika - Rombongan Kaops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Muhammad Firman, S.IK., M.Si., berkunjung ke Panti Asuhan dalam rangka silaturami bersama anak Yatim dan Dhu, Fa, Sabtu (24/12).


Kegiatan tersebut dilakukan di dua lokasi yaitu Panti Asuhan Laskar Pelangi dan Panti Asuhan Baiturrosul di Kabupaten Mimika.


Kunjungan Kaops Damai Cartenz 2022 ini ke panti asuhan sebagai ucapan syukur atas berjalannya dengan baik Ops Damai Cartenz di Tanah Papua dalam menjaga keamanan terhadap masyarakat.


Rombongan dipimpin langsung Kepala Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Muhammad Firman, S.IK., M.Si., menyerahkan Santunan dan bingkisan untuk anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan Laskar Pelangi dan Panti Asuhan Baiturrosul.


“Momen kita manfaatkan berbagi dengan anak yatim, semoga bermanfaat,” ujar Kombes Polisi Firman saat memberikan bantuan yang sebagian besar kebutuhan pokok.


Kegiatan ini kata Kaops Damai Cartenz sebagai ajang silaturahmi dengan anak Panti sekaligus memberikan motivasi dan semangat meraih masa depan.


Sementara itu, pihak Panti Asuhan Baiturrosul, Aminah menyampaikan terima kasih kepada Ops damai Cartenz 2022 tersebut atas bantuan yang diberikan.


“Kami berterima kasih atas kepeduliannya dan kami merasa sangat dihargai serta anak-anak kami senang atas kedatangannya,” ungkap Pengurus Panti Asuhan.