Ticker

6/recent/ticker-posts

Lewat Program Koteka, Polisi di Yahukimo Gandeng Tokoh Masyarakat Untuk Gemakan Toleransi


Dekai – Dalam rangka menciptakan kamtibmas, Binmas Wilayah Yahukimo kembali menggelar Program Koteka dengan menyambangi salah satu Tokoh Masyarakat Suku Lanny Dako Kogoya yang Kompleks Pasar Baru, Distrik Dekai, Rabu (28/12/2022)


Dalam kegiatan tersebut personel Binmas Noken menyampaikan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi.

 

Lanjut, Bapak Dako pun diminta untuk dapat bekerjasama dengan Polri dalam menciptakan kamtibmas serta terus meningkatkan rasa kebersamaan dan toleransi, baik antar sesama.

“Kebersamaan dan toleransi adalah kunci kedamaian, oleh karena kami harap pesan kamtibmas ini dapat diteruskan ke seluruh jemaat yang ada, dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan,” Bripda Restu, Anggota Binmas Noken.


Dalam kegiatan itu, Binmas Noken juga memberikan sarana kontak berupa sembako sebagai bentuk kedekatan.


Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari Bapak Dako Kogoya, dirinya merasa lewat ini Polisi menunjukkan kedekatan dengan masyarakat.

“Harapan kami kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, karena melalui ini kita dapat membangun kerjasama yang baik guna bersama-sama menjaga kedamaian di Yahukimo,” kata Dako.