Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Program Keladi Sagu, Polri Peduli Kesehatan Masyarakat Di Intan Jaya


Sugapa -  Tim Medis Polri bersama Binmas Noken Wilayah Intan Jaya yang dipimpin Ipda dr. Wahyu Aprianto kembali memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada Masyarakat yang datang ke Pos Gues House, Kampung Mamba, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Sabtu (10/12/2022).


Pada kesempatan itu Ipda dr. Wahyu Aprianto memberikan pelayanan kesehatan kepada Bapak Petrus Janamba yang merupakan Kepala Kampung Bilondoga Distrik Sugapa yang sedang mengeluh sakit. 


"Kami memberikan pengobatan geratis kepada Bapak Petrus yang memiliki keluhan kesehatan, dimanana kami mengimbau Bapak Petrus untuk kurangi aktivitas berat, istrahat yang teratur dan makan teratur agar kesehatan Bapak Petrus cepat pulih," kata Ipda dr. Wahyu


Dirinya juga berpesan kepada Bapak Petrus untuk selalu peduli terhadap kesehatan pribadi dan juga kebersihan lingkungan sekitar, sebab kesehatan merupakan aset penting bagi diri sendiri maupun keluarga. 


Dilain tempat Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan bahwa kesehatan merupakan faktor penting dalam berbagai hal. Oleh karena itu pentingnya mengecek kondisi kesehatan sedini mungkin.


"Melalui Program Kesehatan Lambang Diri Sehat-Guna (Keladi Sagu) Polri berupaya memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat di Papua, dimana dengan tubuh yang sehat kita dapat menjalankan aktivitas keseharian dengan baik," tutup Kasatgas Humas.