Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Program Koteka, Mempererat Tali Silhturahmi Antara Polri Dan Masyarakat Kabupaten Nduga


Kenyam- Personil Binmas Noken Wilayah Nduga Yang Dipimpin oleh Ipda Nus Korwa S.H., kembali mengelar Porgram Koteka mengunjungi Bapak Ruben Kalolik selaku kepala suku Di kampung Kenyam, Distrik Kenyam Kabupaten Nduga, Sabtu (10/12).


Ipda Nus Korwa selaku Kasat Binmas Menjelaskan tujuan Kedatangan Personil Binmas Untuk Mengajak Bapak Ruben Kalolik selaku Kepala Kampung Untuk Bersama -Sama Dalam menjaga Kamtibmas Di kampung Kenyam.


“ Mengingat bahwa Menjelang Hari Natal dan Tahun baru 2023, Saya Mau mengajak Bapak Sebagai Kepala kampung kenyam untuk Menghimbau kepada masyarakat agar menjaga keamanan disini”, ungkap Ipda Nus Korwa


Menanggapi penyampaian Kasat Binmas Bapak Ruben mengatakan Akan siap berkerja sama bersama Aparat Kepolisian dalam menjaga Situasi yang aman Dan Kondusif Di Kabupten Nduga.


“ Saya akan siap Bergandengan Tangan dengan Bersama Kepolisian Untuk Menjaga Kemanan Yang aman bagi masyarakat di kabupaten Nduga”, Ucap Ruben.


Disisi Lain Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan Dengan Program Koteka Meningkatkan tali silahturahmi antara Polri dan Juga Masyarakat Papua.


“ Ini merupakan pendekatan Polri Terhadap masyarakat Agar Hubungan Tali Silhturahmi semakin Erat untuk meningkatkan Situasi Yang aman dan kondusif di Kabupaten Nduga”, Tutup Kasatgas Humas.