Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Program Koteka, Polri Eratkan Tali Silahturahmi Dengan Masyarakat Kabupaten Intan Jaya


Sugapa - Personil Binmas Noken Ops Damai Cartenz Wilayah Intan Jaya Ipda Engel Mayor kembali mengelar Porgram Koteka mengunjungi Bapak Borto Kobogau selaku tokoh masyarakat di Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Rabu (14/12).


Ipda Engel Mayor mengatakan bahwa tujuan Kedatangan Binmas Noken Untuk Mengajak Bapak Borto Kobogau selaku tokoh masyarakat untuk Bersama -Sama Dalam menjaga Kamtibmas Di Kabupaten Intan Jaya. 


“Tujuan Saya adalah mau mengajak Bapak Borto Kobogau sebagai salah Satu tokoh masyarakat untuk Menghimbau kepada masyarakat lainnya agar menjaga keamanan di Kabupaten Intan Jaya ini khususnya di Kota Sugapa," ungkap Ipda Engel Mayor. 


Dilain tempat Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan Dengan Program Koteka Meningkatkan tali silahturahmi antara Polri dan Juga Masyarakat Papua.


“Ini merupakan pendekatan Polri Terhadap masyarakat Agar Hubungan Tali Silhturahmi semakin Erat untuk meningkatkan Situasi Yang aman dan kondusif di Kabupaten Intan Jaya”, Tutup Kasatgas Humas.