Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Program Si Ipar Binmas Noken Belajar dan Bermain Bersama Dengan Anak-anak Kampung Embua Tengah


Kenyam- Personil Binmas Noken  Wilayah Nduga kembali menggelar Program Si Ipar di Kampung Embua Tengah. Kegiatan yang dilakukan oleh Ipda Nus Korwa S.H.,bersama anggotanya ini sudah menjadi aktivitas yang rutin terjadwal, Kabupaten Nduga Sabtu (20/12/22).


Dengan begini, Ipda Nus Korwa berharap kegiatan yang dilakukan secara konsisten dan bertahap, dapat memajukan kualitas pendidikan anak-anak di Kabupaten Nduga. 

" Kami hanya ingin berikan yang terbaik untuk anak-anak disini, karena mereka adalah aset bangsa dan merupakan generasi penerus bagi para pemimpin di Provinsi Papua mendatang yang akan membangun Tanah ini,"Tutur Kasat Binmas.


Selain memberikan materi Bripda Keeis salah satu personil Binmas noken memberikan kesempatan kepada anak untuk memberanikan diri dalam menjawab pertanyaan yang diberikan.


Ipda Nus Korwa Menambahkan dengan metode yang dilakukan oleh Binmas dapat membantu anak-anak dalam mengenali serta memahami Abjad yang diberikan


" Ini merupakan cara kita dalam memberikan pembelajaran bagi anak-anak yang bertujuan untuk, anak-anak dapat lebih paham dan menguasai Materi ini dengan maksimal," Ucapnya.


Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan, kegiatan Polisi Pi Ajar adalah salah satu wujud nyata kepedulian polri dalam dunia pendidikan selain itu mempunyai tujuan agar anak-anak menjadi bersemangat dalam menimba ilmu sebagai bekal mereka meraih cita-cita.