Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Program Si Ipar, Personil Binmas Noken Belajar dan Bermain Bersama Anak-anak Kampung Lanny Nduga

Kenyam- Dalam mencerdaskan Generasi Muda Personil Binmas Noken yang dipimpin Oleh Ipda Nus Korwa S.H., selaku Kasat Binmas kembali mengelar Program Si-Ipar kepada anak-anak di Kampung Lanny-Nduga, Kamis (15/12/22).


Kegiatan ini di bawa langsung oleh Bripda Keeis dalam Menyampaikan Materi membaca, berhitung, serta menulis Kepada Anak-anak Usia dini.


“Siapa yang berani untuk berhitung satu sampai sepuluh?”, tanya Bripda Keeis 


“Kakak Polisi saya Bisa”, jawab Kisman 


Melihat hal ini Ipda Nus Korwa Menjelaskan bahwa dalam hal ini Personil Binmas Noken memberikan beberapa metode dalam mengajarkan anak- anak dalam menulis, membaca dan berhitung.


“ seperti biasa kami ajarkan anak-anak untuk menjawab pertanyaan yang diberikan hal ini bertujuan untuk mengulangi materi sebelumnya yang telah diberikan, selain itu cara ini juga melatih anak untuk berbicara dengan baik dan lancar” tutur Kasat Binmas


Disisi lain Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan program Si-Ipar merupakan Program Unggulan Dalam Meningkatkan kualitas Pendidikan kepada Anak-anak di pedalaman Papua.


“ Anak -anak merupakan Generasi Penerus Bangsa dan Negara ini Oleh karena itu melalui Program Si-Ipar mampu Meningkatkat Kualitas  Pola Pikir Anak Menjadi cerdas serta Berkompeten”, Tutup Kasatgas