Ticker

6/recent/ticker-posts

MUI-Papua Himbau Jaga Kamtibmas Di Bulan Damai

 

Jayapura- Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Papua, KH. Saiful Islam Al Payage, mengajak kepada seluruh masyarakat papua untuk bersama-sama menjaga kebersamaan ditanah papua dalam menyongsong Natal pada bulan Desember., Rabu/30/11/22.


Menurut KH. Saiful Islam Al Payage, Tanah Papua adalah miniaturnya Indonesia, dimana agama apapun ada di tanah papua, suku manapun ada di tanah papua oleh karena itu, perbedaan harus menjadi kekuatan untuk membangun papua yang kita cintai ini.


Lanjutnya, memasuki bulan Damai Natal ini, marilah kita menjaga keamanan agar papua damai selalu. Karena bukan hanya TNI-POLRI saja yang bertugas menjaga keamanan, namun keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama.


“Kita tidak boleh ikut terprovokasi dengan berita-berita Hoax yang hanya membuang-buang waktu dan membuang-buang umur saja. Marilah kita bersekolah dengan benar, belajar dengan benar, beribadah sesuai dengan keyakinan masing-masing yang benar maka akan melahirkan insan yang berkualitas”, tuturnya.


KH. Saiful Islam Al Payage, Kembali menegaskan bahwa, Papua adalah bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tidak bisa dipisahkan oleh karena itu, sebagai putra-putri bangsa Indonesia marilah kita mengisi dengan nilai-nilai positif.


Tambahnya, memasuki bulan Natal ini, marilah kita berhenti mengkomsumsi minuman Keras (Miras) karena miras adalah sumber masalah dan juga dapat merusak Kesehatan kita.