Ticker

6/recent/ticker-posts

Pantau Perkembangan Ternak, Satgas Binmas Noken Kunjungi Spot Peternakan Babi Milik Warga Binaan


Yahukimo - Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022 mengunjungi sekaligus melakukan pengecekan Spot Ternak babi milik Bapak Pdt. Yanius Dabla yang bertempat di Kompleks Bukit Tabot, Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Rabu (21/12/2022).


Dalam kegiatan tersebut personel Satgas Binmas dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Yahukimo Iptu Maryanto Widodo bertujuan untuk melihat dan memastikan baik kebersihan kandang, pemberian pakan ternak, kesehatan ternak dan perkembangan ternak babi.


Selain melakukan pengecekan, Kasat Binmas juga memberikan bantuan pakan ternak serta menyampaikan edukasi tentang kebersihan kandang .

"kami berharap Bapak Yanius Dabla untuk selalu menjaga kebersihan kandang dan juga memberikan pakan kepada ternak sehingga ternak dapat berkembang biak dengan sehat. kedepannya ternak babi ini dapat bertumbuh dan berkembang dengan baik," ungkap Kasat Binmas


Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H menyampaikan bahwa Program KASUARI ini terus dilaksanakan dan akan di pantau terus oleh personel Binmas noken dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Melalui Program KASUARI ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sehingga masyarakat lebih sejahtera,” pungkas Kasatgas Humas