Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemerintah Kabupetan Dogiyai Apresiasi Langkah Satgas Binmas Noken Untuk Masyarakat Mapia


Dogiyai – Pemerintah Kabupaten Dogiyai melalui Asisten II Bapak M. Basri, S.Sos. M.Si mengapresiasi langkah Sagtas Ops Damai Cartenz yang terus meningkatkan pedapatan Masyarakat melalu sektor Pertanian, Kamis (01/12/2022).


Menurut Asisten II Setda Kabupaten Dogiyai, Kegiatan Binmas Noken yang dilakukan oleh Ops Damai Cartenz merupakan terobosan yang sangat baik, dan juga dapat membantu meningkatkan perekonomian masyrakat disektor pertanian.


“Mari kita sambut dengan baik apa yang telah dilakukan oleh Kepolisian khususnya Satgas Binmas Noken, karena itu demi memajukan kesejahteraan masyarakat, karena dengan hadirnya mereka dapat mengajarkan kita dari yang tidak tahu menjadi tahu,”ungkap Asisten II Setda Kabupaten Dogiyai.


Dirinya juga menambahkan bahwa, apa yang dilakukan oleh Satgas Binmas Noken tentunya ini sama dengan apa yang dilakukan pemerintah daerah, jadi pembinaan ini dalam hal pertanian itu bukan semata-mata dari pemerintah daerah tapi dilakukan juga oleh TNI-Polri seperti yang dilakukan oleh Binmas noken dengan melakukan Pembinaan pada masyarakat.


“Ini merupakan pembinaan yang dilakukan oleh satgas Binmas Noken dengan tujuan semata-mata adalah untuk membantu dalam bidang pertanian demi kesejahteraan masyarakat yang ada di Dogiyai khususnya yang ada di Kampung Bomomani Distrik Mapia,”kata Bapak M. Basri, S.Sos. M.Si.


Akhirnya Asisten II Setda Kabupaten Dogiayai mengajak Masyarakat, jadi mari kita sambut dengan baik apa yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian khususnya Satgas Binmas Noken karena itu demi memajukan kesejahteraan masyarakat, karena dengan hadirnya mereka dapat mengajarkan kita dari yang tidak tahu menjadi tahu.