Ticker

6/recent/ticker-posts

Perayaan HUT Ke-20 Yahukimo sekaligus Natal Bersama, Bentuk Kedekatan Pemda, TNI-POLRI dan Masyarakat


Dekai – Sebagai bentuk kebersamaan antara Pemerintah Daerah Kab. Yahukimo, TNI-POLRI dan masyarakat, digelar perayaan syukur HUT Ke-20 Kab. Yahukimo sekaligus Natal bersama, Senin (12/12/2022)


Acara yang bertempat di Lapangan apel Kantor Bupati Yahukimo, Distrik Dekai tersebut dihadiri oleh Bupati Kab. Yahukimo Didimus Yahuli, S.H., , Ketua DPRD Yahukimo Yosias Mirin, Dandim 1715 Yahukimo Letkol Inf. J. V. Tethool, S.Sos., Kapolres Yahukimo AKBP Arief Kristanto, S.H., S.I.K., M.Si., Kepala Pengadilan Jayawijaya Dedy Heriyanto, Kejari Jayawijaya Salman, Wakil Bupati Yahukimo Esau Miran, para OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Yahukimo. 


Acara ini diwarnai dengan suka cita dan ditandai dengan ibadah syukur serta pemotongan kue ulang tahun oleh Bupati, yang lalu potongan kue tersebut diberikan kepada para Muspida.


Dalam sambutannya Bupati Kab. Yahukimo menyampaikan bahwa acara ini merupakan wujud syukur atas ulang tahun Ke-20 Kab. Yahukimo, serta memaknai Natal sebagai kebersamaan antara Pemda, TNI-POLRI dan Masyarakat.


“Di momentum Natal dan HUT Ke-20 Kab. Yahukimo ini, mari kita merendahkan diri di hadapan Tuhan dan bersyukur atas segala hal baik yang terjadi di Kab. Yahukimo ini,” ujar Bupati.


Lanjut, dirinya pun juga memberi apresiasi kepada pihak keamanan yakni TNI-POLRI, atas kerja keras yang selama ini telah dilakukan, sehingga situasi di Yahukimo tetap dalam keadaan aman.


Sementara itu Kapolres Yahukimo saat dijumpai usai acara, mengucapkan selamat ulang tahun ke-20 Kab. Yahukimo.


“Mari kita sambut Natal dengan penuh cinta, kasih dan kebersamaan, lalu kita wujudkan Yahukimo yang aman, damai dan sejahtera,” tutur AKBP Arief, Kapolres Yahukimo.