Ticker

6/recent/ticker-posts

Pererat Hubungan Silaturahmi Binmas Noken Sambangi Tokoh Perempuan Kampung Okmakot


Pegubin –  Dalam Rangka mempererat hubungan silaturahmi Binmas Noken sambangi Ibu Modesta Kasipmabin selaku salah satu Tokoh Perempuan Kampung Okmakot . (16/12/22)


Dalam kegiatan tersebut Iptu Jufri Rambu, S.Sos mengatakan kegiatan bahwa dirinya beserta 3 personel lainnya menguccapkan terimakasih kepada ibu modesta selaku tokoh perempuan yagn juga merupakan orang tua dari anak-anak binaannya dalam kegiatan Si Ipar.


“kami Satgas Binmas Noken wilayah pegunungan bintang mengucapkan banyak terimakasih, karena selama ini ibu modesta telah mengijinkan halaman rumahnya untuk kami jadikan tempat untuk melakukan kegiatan Si Ipar (Polisi Pi Ajar) dalam mengajarkan dan membantu anak-anak membaca menulis, maupun berhitung. “Ucap Jufri


Menanggapi Hal Tersebut Ibu Modesta juga mengungkapkan ucapan terimaksihnya kepada personel satgas binmas noken karena selama ini telah membantu menjaga situasi kamtibmas, dan juga menghimbau mama-mama di kampung okmakot.


“Saya juga ucapkan terimaksih kepada bapak kasat binmas noken dan anggotanya yang selama ini sudah banyak membantu kami,baik dalam menjaga kamtibmas di kampung ini, memberikan bantuan ternak kepada salah satu masyarakat kami,dan mengajarkan anak-anak kami untuk jadi rajin belajar.”Ucap Modesta kasipmabin


Diakhir Kegiatan, Iptu jufri Rambu S.Sos menyerahkan tali asih kepada ibu modesta dengan harapan bantuan tersebut dapat dipergunakan dan bermanfaat bagi keluarga.


Disisi lain, Kasatgas Humas Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H mengatakan di harapkan dengan terjalinnya hubungan yang baik antara para tokoh yang sudah terjalin dengan baik, dapat meningkatkan sinergitas yang baik antara para tokoh dan apparat keamanan dalam segala aspek.


“Hubungan yang selama ini sudah terjalin baik antara Polri dan para tokoh selalu solid dan saling bersinergi, karena polri tidak dapat bekerja sendiri, perlu adanya dukungan dari seluruh elemen nasyarakat. “Pungkas Kasatgas Humas