Ticker

6/recent/ticker-posts

Pimpin Apel Pengecekan Pasukan, Ini Pesan Kaops Damai Cartenz


Mimika – Kaops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Muhammad Firman, S.IK., M.Si., memimpin Apel Pengecekan Pasukan bertempat di Lapangan Apel Mako Brimob Batalyon B Pelopor di Mile 32 Timika, Sabtu (24/12).



Kaops, Kombes Pol Muhammad Firman menyampaikan perasaannya antara rasa bangga dan sedih karena harus berpisah dengan personel Ops Damai Cartenz, namun suatu kebanggaan karena telah menjalankan tugas operasi khusus untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Papua.


Personel yang terlibat dalam operasi ini merupakan personel terpilih yang nemiliki kemampuan lebih dan memiliki loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas dengan baik dimanapun iya bertugas.


Saat memimpin Apel pengecekan pasukan, Kaops Damai Cartenz juga berpesan agar selalu menjaga kekompakan dan kedisiplinan di manapun melaksanakan tugas.


 “Saya sampaikan kepada rekan-rekan Ops Damai Cartenz 2022 agar selalu menjaga kompak dan berdisiplin, sehingga saat bertugas kita selalu dalam lindungan tuhan dan selamat serta pada saat akhir pelaksanaan operasi kita dapat pulang dalam keadaan selamat pula dengan bertemu dengan keluarga kita,” ungkapnya.


Gunakan waktu yang ada selama sisa masa di penugasan untuk beribadah, jaga selalu kekompakan dan kesehatan selama dalam penugasan. Kemudian ingat, jangan pernah menyakiti hati masyarakat ditempat kita bertugas dalam bentuk apapun. Karena semua dedikasi dan loyalitas yang telah kita berikan kepada negara ini demi menjaga agar negara kita tetap aman dan kondusif.


“kita sudah sepatutnya solid dan memegang teguh merah putih, kita dilahirkan dengan tujuan yaitu untuk melindungi masyarakat," tutup Kombes Pol Muhammad Firman selaku Kaops Damai Cartenz 2022.