Ticker

6/recent/ticker-posts

Polisi Dalami Kasus Penembakan Karyawan Bank Papua Oleh OTK di Pasar Sinak, Kabupaten Puncak


Jayapura – Kepolisian Resor Puncak saat ini tengah menangani kasus penembakan yang terjadi di Kompleks Pasar Sinak, Kabupaten Puncak, sekitar pukul 09.00 WIT, Selasa (13/12).


Penembakan tersebut diduga hasil perbuatan Orang Tak Dikenal hingga mengakibatkan korbannya atas nama Darius Julius Yumame (32) selaku karyawan Bank Papua Kas Sinak mengalami luka tembak dibagian belakang kepala.


Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H selaku Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz saat ditemui di Media Center, Selasa (13/12) membenarkan peristiwa tersebut.


Kasatgas Humas mengatakan bahwa korban dipastikan meninggal dunia ditempat saat terjadi penembakan tersebut.


“Pelaku diduga menggunakan jenis senjata api laras pendek, terlihat dari bekas luka yang ada pada korban,” ucapnya.


Kombes Pol Kamal mengatakan saat ini jenazah korban telah dievakuasi oleh tim gabungan TNI-Polri ke Puskesmas Sinak untuk mendapatkan tindakan medis.


“Aparat Gabungan TNI-Polri bersama Satgas Ops Damai Cartenz saat ini tengah mendalami kasus tersebut, dana akan melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan,” ucap Kasatgas Humas.


Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tetap mempertahankan situasi yang kondusif di Kabupaten Puncak, hal tersebut tengah ditangani oleh pihak Keamanan.