Ticker

6/recent/ticker-posts

Polisi Evakuasi Jenazah Korban Penembakan Yang Dilakukan OTK Terhadap Karyawan Bank Papua Ke Kabupaten Mimika


Jayapura – Bertempat di Bandara Mozes Kilangin Timika, telah dilakukan proses evakuasi terhadap jenazah korban penembakan yang dilakukan orang tak dikenal di Pasar Sinak Kabupaten Puncak, Selasa (13/12).


Dalam penjemputan jenazah tersebut turut hadir Kapolres Puncak Kompol I Nyoman didampingi Kompol Dionsius VDP. Helan, S.I.K, M.H.


Kapolres Puncak mengatakan bahwa jenazah diantarkan dari Kabupaten Puncak menuju Kabupaten Mimika menggunakan pesawat Cessna 208B Grand Caravan milik Smart Cakrawala Aviation dengan nomer regristrasi PK-SNJ.


“Jenazah saat ini telah berada di RSUD Kabupaten Mimika untuk disemayamkan dan akan dikirim ke kampung halamannya di Sorong pada hari Rabu besok tanggal 14 Desember 2022,” ucapnya.


Kapolres juga menyampaikan bahwa saat ini pihaknya telah menghubungi pihak keluarga korban untuk memberitahukan kejadian yang menimpa Almarhum Darius Julius Yumame.


“Kami berdoa, korban mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga korban dapat bersabar atas peristiwa yang terjadi. Kami juga akan melakukan penyelidikan terhadap pelaku agar dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tegas Kompol I Nyoman.