Ticker

6/recent/ticker-posts

Polri Memberikan Pelayanan Kesehatan Gratis Di Kabupaten Nduga Melalui Program Keladi Sagu




Kenyam- Sebagai bentuk Kepedulian Polri dalam meningkatkan Kualitas kesehatan masyarakat, Personil Medis Ops Damai Cartenz bersama Binmas Noken memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada Masyarakat Kabupaten Nduga, Kamis (1/12/22).


Kegiatan Ini di Pimpin Oleh Ipda Dr. Ramadhana Yudha Perkasa memberikan penanganan pertama Kepada pasien Adrianus Berumur yang berumur 3 tahun yang memberikan keluhannya kepada Tim Medis di Mapolres Nduga.


Dari hasil pemeriksaan, Ipda Dr. Ramadhana Yudha Perkasa Mengatakan tim memberikan upaya pencegahan terhadap pasien agar kesakitan pada pasien dapat terobati.


“ kami memberikan Beberapa Obat serta Vitamin Kepada Pasien dan berpesan agar tetap Beristirahat yang cukup dan menjaga pola makan, karena akhir - akhir ini terjadi perubahan cuaca yang memungkinkan anak terkena sakit Flu batuk hingga Sakit Kepala”, Ungkap Ipda Ramadhana.


Di tempat berbeda, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Ahmad Mustofa Kamal, S.H., mengungkapkan bahwa melalui Program Keladi Sagu, Polri hadir untuk membantu meningkatkan kesehatan masyarakat.


“Masyarakat tidak perlu ragu untuk menyampaikan keluhan kesehatannya kepada Tim Kesehatan Ops Damai Cartenz, karena pelayanan ini kami berikan secara gratis,” tutur Kasatgas Humas.