Ticker

6/recent/ticker-posts

Program Kasuari, Binmas Noken Rutin Pantau Perkembangan Perikanan Milik Bapak Yoseph Rumere

Kenyam - Program Kesejahteraan Untuk Anak Negeri (Kasuari) terus ditingkatkan, kali ini personil Satgas Binmas Ops Damai Cartenz wilayah Nduga mengecek perkembangan perikanan milik warga binaan Bapak Yoseph Rumere selaku Tokoh agama di Gereja Bethel Kenyam Kabupaten Nduga, Sabtu (03/12/2022).


Korwil Binmas Wilayah Nduga Ipda Murtono S.H., menjelaskan bahwa ini adalah salah satu upaya dalam mengontrol perkembangan bibit Ikan yang sebelumnya telah diberikan.


“Kami berpesan kepada Bapak Yoseph Rumere dalam melakukan perawatan terhadap ikan harus memperhatikan pakan dan kebersihan kolam hal ini bertujuan agar ikan-ikan ini dapat tumbuh dengan sehat,” kata Ipda Murtono. 


Selain itu KBO Binmas Ipda Nus Korwa S.H., menambahkan untuk Bersama-Sama untuk menjaga kamtibmas di lingkungan Gereja GKI Bethel Kenyam

“Mengingat bahwa menjelang Hari perayaan Natal yang penuh damai, Oleh karena itu kami berharap Bapak selaku tokoh agama agar bergandengan tangan untuk bersama-sama menjaga Keamanan di Kabupaten Nduga", ungkap Ipda Nus Korwa. 



Senada dengan hal tersebut, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan, melalui program-program Binmas Noken, Polri hadir dan menjawab berbagai persoalan ditengah masyarakat Papua.


"Binmas Noken hadir dengan program Kasuari yang menyentuh masyarakat Papua dalam berbagai bidang, baik peternakan, pertanian hingga perkebunan," terang Kasatgas.