Ticker

6/recent/ticker-posts

Program Koteka Ditingkatkan, Binmas Noken Minta Masyarakat Kabupaten Intan Jaya Berpartisipasi Jaga Kamtibmas Aman


Sugapa – Melalui Program KOTEKA personel  Binmas Noken Damai Cartenz wilayah Intan Jaya, Ipda Engel Mayor kali ini bertemu dengan Kepala Distrik Hitadipa Bapak Zakarias Uwitau dalam rangka menjalin kedekatan serta memberikan pesan - pesan Kamtibmas di Kabupaten Intan Jaya, Sabtu (10/12/22). 


Dalam kesempatannya, Ipda Engel Mayor mengatakan bahwa pertemuan ini untuk enjalin kedekatan dengan para tokoh - tokoh yang dinilai berpengaruh untuk membantu anggota polri dalam mengajak masyarakat turut aktif jaga kamtibmas. 


“kami bertemu dengan Bapak Zakarias Uwitau untuk menjalin silaturahmi, dimana kami juga mengajak Bapak Zakarias sebagai tokoh berpengaruh di Distrik Hitadipa agar mengajak masyarakatnya untuk turut aktif dalam menjaga Kamtibmas aman.” ujar Ipda Engel Mayor. 


Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal S.H mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan Kerjasama antara Binmas Noken Polri dan masyarakat sehingga semua pesan tersampaikan melalui para tokoh.


"Melalui Program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) yang mana merupakan program unggulan untuk membantu menjaga situasi Kamtibmas di suatu wilayah tetap aman dan kondusif dengan bantuan kerjasama antara Polri serta para tokoh dan masyarakat di wilayahnya," tutup Kasatgas Humas.