Ticker

6/recent/ticker-posts

Program Koteka, Polisi Rangkul Tokoh Masyakat Suku Hubla


Dekai - Binmas Noken Wilayah Yahukimo kembali melaksanakan Program Koteka Ops Damai Cartenz-2022 dengan menyambangi salah satu Tokoh dari Suku Hubla Bapak Natan Matuan. 


Bertempat Kompleks Statistik, Paradiso, Distrik Dekai, Anggota Binmas Noken menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas, Sabtu (24/12/22) 


"Kami harapkan kerjasama dari Bapak Natan dan juga masyarakat untuk dapat menjaga keamanan, dengan tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu," Ujar Bripda Dion, anggota Binmas Noken. 


Tak hanya itu saja, wujud kemitraan antara Polri dengan masyarakat pun ditunjukkan melalui pemberian bantuan sarana kontak berupa sembako. 


Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari Bapak Natan, dirinya merasa senang karena Polisi mengunjunginya. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Binmas Noken atas kunjungan dan bantuan yang diberikan." Ujarnya. 


Dirinya pun berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan. 

"Lalu kami juga siap bekerjasama untuk menjaga keamanan," Imbuhnya. 


Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengungkapkan bahwa yang dilakukan oleh pihaknya adalah untuk membangun komunikasi aktif dengan tokoh masyarakat. 

"Harapannya melalui ini terlahir hubungan emosional yang membentuk kemitraan dalam menciptakan kamtibmas, " Ungkap Kombes Kamal.