Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambangi Kepala Kampung Kenyam, Binmas Noken Terus Menghimbau Untuk Tetap Menjaga Kamtibmas


Kenyam - Melalui kegiatan Koteka, Satgas Binmas wilayah Nduga menggelar tatap muka dengan Kepala Kampung Kenyam Arius Mijele. Kegiatan ini dilakukan dalam menjalin silaturahmi antara aparat penegak hukum dengan masyarakat, Jumat (23/12/22).


Dalam tatap muka tersebut, Ipda Nus Korwa S.H., selaku Kasat Binmas Polres Nduga menghimbau agar masyarakat di Kabupaten Nduga agar selalu berpikiran positif serta tidak berpengaruh dengan Isu- Isu yang Beredar 


"Kami menghimbau kepada semua lapisan masyarakat khususnya di kampung Kenyam ini untuk tetap bekerja sama dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang selama ini sudah aman dan kondusif mengingat perayaan Hari Natal Sudah Dekat,"ujar Ipda Nus.


Selain itu terkait dengan cuaca pancaroba yang terjadi belakangan ini pihaknya meminta masyarakat untuk selalu waspada dan kehati-hatian saat beraktivitas.


" Saling menjaga lingkungan agar tetap bersih untuk menghidari adanya penyakit yang di sebabkan oleh nyamuk yang  diantaranya adalah penyakit demam berdarah serta Malaria,"tegas Ipda Nus Korwa.


Personil Binmas Noken juga memberikan Bantuan Tali kasih berupa sembako kepada bapak Arius Mijele selaku kepala kampung Kenyam.


Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara satgas Binmas dengan masyarakat sekitar dan semua pesan tersampaikan melalui tokoh yang berperan aktif di masyarakat.


"Kita jadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk bertukar informasi. Apa yang sebelumnya masyarakat tidak tahu kita berikan pengetahuan dan bimbingan sehinga bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,"pungkas Kasatgas Humas.