Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut Bulan Penuh Kasih, Binmas Noken Ajak Tokoh Maysarakat Jaga Kamtibmas

Pegubin - Menyambut bulan penuh kasih , Melalui Program Koteka Binmas Noken wilayah pegunungan bintang megajak Melki Uopmabin selaku tokoh masyarakat jaga kamtibmas. (01/12/2022)

Iptu Jufri Rambu selaku korwil binmas noken wilayah pegunungan bintang bersama personel menyambangi bapak melki uopdana beserta masyarakat di kampung okmakot, distrik oksibil.

Iptu jufri mengatakan , demi menyambut bulan desember yang penuh kasih dan damai satgas binmas mengajak para rokoh maysarakat untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

“Bulan desember adalah bulan yang penuh kasih , oleh karenanya Kami mengajak seluruh elemen masyarakat terutama para tokoh maysarakat untuk menghimbau masyarakatnya menjaga kemanan. :”ucap Jufri

Dalam pertemuan tersebut binmas noken juga menghimbau untuk tidak mudah terpengaruh atau ikut melakukan aksi yang dapat mengganggu kamtibmas khususnya di wilayah kota oksibil.


“diharapkan kepada para tokoh masyarakat untuk menghimbau masyarakatnya agar tidak mudah terprovokasi isu-isu yang marak beredar, mari kita saling merangkul dan bekerja sama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai dalam menyambut bulan desember yang penuh kasih ini.”Pungkas Jufri.


Senada dengan hal itu, Melky Uopmabin selaku mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh program TNI-POLRI dalam menjaga Kamtibmas di oksibil.

“Kami masyarakat mendukung penuh kerja keras pemerintah dan TNI-POLRI dalam menjaga,melindungi dan melayani masyarakat,pastinya saya akan menghimbau kepada masyarakat, dan anak-anak kami untuk tidak terprovokasi apalagi melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.