Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut Natal, Satgas Preventif Yahukimo Berbagi Kasih Kepada Masyarakat


Yahukimo – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, Anggota Brimob yang tergabung dalam Satgas Ops Damai Cartenz-2022 sektor Yahukimo berbagi kasih dengan membagikan 100 nasi bungkus kepada masyarakat.


Tepatnya, aksi peduli kasih tersebut dilaksanakan di Pemukiman Masyarakat, Distrik Dekai, (23/12/22), dimana anggota Satgas Preventif yang dipimpin oleh IPDA Pierre N. Siahaya, S.Tr.K., membagikan setiap nasi bungkus dengan senyuman.


Hal ini pun mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat, mereka pun mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih om Brimob atas bantuan ini, kami sangat senang,” ujar salah warga setempat.


Dansektor Yahukimo AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., menerangkan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh pihaknya sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“Selain itu, harapannya terjalin hubungan emosional yang baik antara Polri dan masyarakat, sehingga kemitraan pun dapat terwujud,” ujar Dansektor.


Di tempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menerangkan bahwa pembangian ratusan bungkus tersebut merupakann inisiatif dari Satgas Preventif Yahukimo.

“Jadi rekan-rekan Satgas Preventif menyisihkan gajinya untuk membelikan nasi bungkus, yang lalu dibagikan kepada masyarakat.” ujar Kasatgas Humas.


“Harapannya, melalui ini, kedekatan Polri dan masyarakat semakin terjalin rapat,” pungkas Kombes Kamal.