Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut Perayaan Hari Natal Dan Tahun Baru 2023 Dengan Damai, Personil Binmas Noken Kunjungi Pemuda GKII GILIAT

Kenyam- Dalam Memperingati Perayaan Hari Natal 2022 dan Tahun baru 2023 Satgas Binmas Noken Wilayah Nduga yang dipimpin oleh Ipda Nus Korwa S.H., selaku Kasat Binmas mengunjungi salah satu pondok Natal GKII GILIAT di Distrik Kenyam Kabupaten Nduga, Minggu (25/12/2022).


Dalam Kunjungan ini Ipda Nus Korwa menjelaskan kepada salah pemuda di Jemaat GKII GILIAT saudara Matius Sarai untuk bersama-sama tetap menjaga Kamtibmas selama Bulan Desember tahun 2022.


" Mengingat perayaan Natal merupakan hal sang suci dan Kudus bagi masyarakat yang beragama Kristen untuk itu kami dari pihak kepolisian mengajak saudara Matius untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan selama Natal dan tahun baru 2023", Ucap Kasat Binmas 


Menyikapi penyampaian dari Kasat Binmas Matius Serai mengatakan bahwa pihaknya dan juga dirinya Siap akan ikut ambil bagian dalam menjaga keamanan di Kabupaten Nduga.

"Saya mewakili pemuda GKII GILIAT mendukung Upaya Polri dalam Menjaga keamanan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


Di tempat yang berbeda Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan melalui Program Koteka Meningkatkan Tali silahturahmi antara Polri dan masyarakat.


" Program Koteka adalah program unggulan dalam meningkatkan tali silahturahmi antara polri dan masyarakat, selain itu ini juga merupakan untuk menjaga Kamtibmas di kabupaten Nduga. Tutup Kasatgas Humas