Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas Preventif Damai Cartenz Gelar Pengamanan Kegiatan Peresmian Polsek Okbibab


Pegubin - Satgas Preventif Damai Catenz 2022 menggelar pengamanan kegiatan peresmian Mako Polsek Okbibab. Peresmian ini dilakukan langsung oleh Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, S.I.K, M.Kp, Sabtu (3/12/22).


Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Danpos Kiwirok Satgas Preventif Ipda Tanto. Dirinya mengatakan apresiasi dan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.


"Kita terimaksih dengan masyarakat khususnya di Okbibab yang banyak mendukung kami sehingga terselenggara kegiatan peresmian ini dengan baik,"ungkap Ipda Tanto.


Lebih lanjut, Tanto menilai dengan adanya Polsek Okbibab ini diharapkan nantinya dapat memberikan pelayanan penuh kepada masyarakat, khususnya dalam menciptakan keamanan kamtibmas serta kegiatan lainnya.


"Semoga hadirnya Polsek Okbibab ini nantinya banyak memberikan manfaat positif kepada masyarakat tentunya rasa aman dan nyaman kepada warga dalam menjalan aktivitas sehari-hari,"tegas Tanto.


Dilokasi yang sama, kepala Suku DAS Primus Uropmabin mengucapkan rasa syukur atas pembangunan Polsek Okbibab tersebut. Hal tersebut menjadikan simbol kebanggaan masyarakat Okbibab.


"Harapan kami Polsek ini segera di isi dan dihidupkan oleh personil yang bertugas untuk bisa memberikan pelayana kepada masyarakat terutama menciptakan rasa aman kepada kami,"pungkas Primus Uropmabin.