Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas Preventif Ops Damai Cartenz Gelar Pengamanan Uji Publik Rancangan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota DPRD Kabupaten Nduga


Kenyam - Satgas Preventif Damai Catenz 2022 menggelar pengamanan kegiatan Uji Publik Rancangan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota DPRD Kabupaten Nduga dalam Pemilu 2024. Peresmian ini dihadiri langsung oleh Bupati Nduga Namia Gwijangge,Spd,Msi dan Pamatwil Nduga Akbp Tony Ananda (Wadir Samapta Polda Papua) didampingi Kapolres Nduga AKBP Rio Alexander Panelewen,Sik , Senin (12/12/2022). 


Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Danki Satgas Preventif Iptu Saul Suryadi,SIK. Dirinya Mengapresiasi dan ucapan terimakasih atas dukungan para tokoh masyarakat yang hadir sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.


"Kita sampaikan terimakasih kepada para tokoh masyarakat, kepala kampung, kepala distrik dan masyarakat yang hadir, telah tertib sehingga terselenggara kegiatan ini dengan lancar dan baik,"ujar Iptu Saul.


Sementara itu di tempat yang berbeda Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal menyampaikan bahwa kehadiran Satgas Preventif Ops Damai Cartenz 2022 di kabupaten Nduga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh perangkat pemerintahan dan masyarakat serta menjaga stabilitas Kamtibmas yang ada.


"Kehadiran Satgas Preventif Ops Damai Cartenz di kabupaten Nduga selain menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat juga menjamin berlangsungnya roda pemerintahan di kabupaten Nduga, membantu kewilayahan dalam menjaga Kamtibmas di Nduga," ungkap Kasatgas Humas.