Ticker

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI-Polri Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Di Kabupaten Puncak


Ilaga – Sinergitas TNI-Polri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di

 Distrik Ilaga Kabupaten Puncak dilakukan dengan melaksanakan kegiatan pengobatan dan memberikan makanan kepada masyarakat secara gratis, Jumat (23/12/2022).


Korwil Binmas Wilayah Puncak  Ipda Yan Amos Wambraw, S.Sos ketika dikonfirmasi membenarkan ada kegiatan tersebut.


"Adapun personil yang terlibat yakni personil TNI-Polri dan anggota Binmas Noken Damai Cartenz. Kegiatan tersebut mempunyai maksud dan tujuannya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Kabupaten Puncak," kata Ipda Yan.


Kegiatan yang dilaksanakan pihaknya berupa pemberian pelayanan kesehatan, makanan dan snak secara gratis kepada masyarakat yang berada di Distrik Ilaga.


"Diharapkan kegiatan seperti dapat terus dilaksanakan sehingga hubungan anggota TNI-Polri dan masyarakat terus terjalin dengan baik," ujar Ipda Yan.


Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan, hadirnya TNI-Polri di Tanah Papua khususnya di Kabupaten Puncak terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan  pengobatan gratis dan pemberiaan makanan kepada masyarakat di Kabupaten Puncak," tutup Kasatgas.