Ticker

6/recent/ticker-posts

Terus Asah Kemampuan dan Bakat Anak Melalui Program Si Ipar


Pegubin – Untuk mewujudkan generasi muda papua yang cerdas Binmas Noken wilayah pegunungan bintang Melalui Program Si Ipar terus asah bakat dan kemampuan anak-anak kampung okmakot. (01/12/22)


Iptu Jufri selaku korwil binmas noken wilayah pegunungan bintang mengungkapkan bahwa untuk mewujudkan generasi muda papua yang ceras dan terampil harus di barengi dengan kerja keras dan semangat.


“kami terus gencarkan program Si ipar ini dan terus mengasah bakat dan kemampuan anak-anak kami di kampung okmakot.” Ujar Jufri.


Dengan metode belajar yang menyenangkan, belajar sambal bermain anak-anak tampak santai dan ceria menerima materi yang diberikan


“Kami harap dengan metode yang kami gunakan dapat memudahkan anak-anak dalam menerima materi, dan dapat mengasah bakat dan kemampuan anak.”tegas Iptu Jufri.




Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 mengatakan bahwa program Si Ipar (Polisi Pi Ajar) bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mencerdaskan generasi muda papua khususnya bagi mereka yang tidak bersekolah.


“Melalui program Si Ipar ini diharapkan mampu menghasilkan generasi yang cerdas, terampil, dan berbakat.