Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Medis Binmas Noken Kembali Gencarakan Program Keladi Sagu Di Kabupaten Intan Jaya


Sugapa – Tim Medis Ops Damai Cartenz wilayah Intan Jaya yang dipimpin ipda dr. Wahyu Aprianto bersama Binmas Noken kembali melakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada masyarakat dalam rangka Program Keladi Sagu yang bertempat di Kampung Bilogai, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Selasa (27/12/22).


Ipda dr Wahyu mengatakan bahwa Polri akan terus menggencarkan program Keladi Sagu di Kabupaten Intan Jaya dengan harapan ke depan dapat menjangkau seluruh masyarakat.


“Kini Polri hadir dengan program Keladi Sagu, kegiatan ini akan terus dilakukan dengan berpindah-pindah tempat agar seluruh masyarakat bisa merasakan manfaat adanya program unggulan dari Binmas Noken ini,” tutur Ipda dr. Wahyu. 


Disisi lain Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz, Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH menjelaskan bahwa pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Tim Medis Binmas Noken Ops Damai Cartenz kepada masyarakat merupakan langkah awal yang dapat memberikan dampak besar bagi kesehatan masyarakat. 


"Dengan berjalannya pelayan kesehatan melalui program Keladi Sagu, Tim Medis Binmas Noken bisa hadir hingga ke pelosok-pelosok wilayah, sehingga pelayanan kesehatan yang diberikan bisa merata untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,” ucap Kasatgas Humas.