Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Medis Damai Cartenz Lakukan Pengobatan Pada Anak Anak Kab. Dogiyai


Dogiyai - Tim Medis Damai Cartenz yang dipimpin Ipda dr. Ashari Zuprin melakukan pengobatan secara Gratis kepada Anak Anak yang mengalami gangguan kesehatan yakni Batuk bertempat di Asrama Polsek Kamuu Kab. Dogiyai.


Dalam kesempatan tersebut Katim Medis Ipda dr. Ashari Zuprin mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk perwujudan dari Kepolisian dalam memberikan pelayanan bukan hanya orang dewasa melainkan anak anakpun bisa di lakukan pengobatan agar kedepannya tumbuh dan kembang mereka menjadi lebih baik.


"Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk perwujudan dari Kepolisian dalam memberikan pelayanan masyarakat, bukan hanya orang dewasa namun kami juga mampu mengobati anak anak yang mengalami gangguan kesehatan agar kedepannya mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan baik," ucap Katim Medis


Sementara itu Kasatgas Humas Kombes Pol Drs Ahmad Mustofa Kamal menambahkan bahwa apa yang dilakukan ini merupakan sebuah bentuk pelayanan Kepolisian dimana masyarakat yang akan berobat digratiskan tanpa ada pungutan biaya apapun.


"Apa yang dilakukan oleh Tim Medis ini merupakan sebuah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat tidak hanya memberikan pelayanan namun pelayanan yang dilakukan ini bersifat gratis tanpa ada pungutan biaya apapun," ucap Kasatgas