Ticker

6/recent/ticker-posts

Tokoh Pemuda Suku Yali Anggruk Siap Dukung Binmas Noken Jaga Kamtibmas Jelang Natal dan Tahun Baru

Yahukimo - Kegiatan Koteka yang digelar oleh Binmas Noken Wilayah Yahukimo mendapat sambutan positif dari Tokoh Pemuda Suku Yali Anggruk Denas Salak. Dalam kegiatan tersebut Binmas Noken mengajak seluruh masyarakat di Distrik Dekai berperan aktif jaga kamtibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Sabtu (18/12/22).


Denas mengatakan, bahwa dirinya bersama para pemuda Suku Yali lainnya akan berkomitmen bersama Aparat keamanan menjaga kamtibmas selama perayaan Natal dan Tahun Baru. 


Ia menuturkan bahwa masyarakatnya juga menginginkan Natal dan Tahun baru ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan keamanan.


"Iya kita juga berharap Natal dan Tahun baru disini berjalan dengan aman, sehingga kita juga bisa lebih fokus dalam melaksanakan Ibadah,"ujar Denas.


Lebih lanjut, Denas mengatakan bahwa ia sangat mendukung apa yang disampaikan oleh Binmas Noken. Dia juga menyebutkan bahwa keamanan ini merupakan tanggung jawab bersama antara masyarakat dengan aparat keamanan.


"Kita akan selalu mendukung kegiatan positif ini, kita akan terus jaga komunikasi dan saling mengingatkan antara satu dengan lainnya,"pungkas Denas.