Ticker

6/recent/ticker-posts

Tokoh Perempuan Kampung Okmakot, Modesta Kasipmabin : Terimakasih, Program Si Ipar Banyak Membantu Anak-Anak Kami


Pegubin - Tokoh Perempuan Kampung Okmakot Modesta Kasipmabin menaggapi positif kunjungan yang dilakukan oleh Satgas Binmas Noken wilayah Pegunungan Bintang. Dimana kegiatan koteka yang dilakukan Iptu Jufri Rambu tersebut merupakan upaya dalam menjaga silaturahmi antara para tokoh dengan Binmas Noken, Jumat (17/12/2022).


Dalam tatap muka bersama Binmas Noken, Tokoh Perempuan Kampung Okmakot Modesta Kasipmabin yang juga orang tua dari Murid Binaan Binmas Noken mengucapkan terima kasih atas kegiatan positif yang telah dilakukan Binmas Noken di kampung Okmakot.


Dirinya sangat mengapresiasi beberapa program kegiatan yang dilakukan Binmas Noken banyak memberikan manfaat positif. Terutama terhadap kegiatan Si Ipar yang digelar selama ini secara konsisten.


"Kami sangat berterimakasih, Binmas Noken banyak membantu kami. Terutama dalam memberikan ilmu pelajaran kepada anak-anak kami,"ujar Modesta.


Selain itu, pihaknya juga berharap kegiatan ini terus digelar secara berkesinambungan. Ia berharap nantinya anak-anak di kampung Okmakot bisa setara dengan anak-anak pada umumnya.


"Mereka bisa setara dengan anak-anak lainnya, bisa mengejar ketertinggalan sehingga nantinya bisa membawa perubahan baik untuk kampung ini,"jelas Modesta Kasipmabin.


Diakhir, Tokoh Perempuan tersebut juga meminta kepada Binmas Noken agar tidak bosan untuk berkunjung dengan memberikan beberapa informasi positif kepada masyarakat kami.


"jangan bosan datang ke kampung kami, untuk memberikan himbauan dan informasi. Karena adanya Binmas Noken disini kami juga bisa menyampaikan aspirasi kami kepada pemerintah, terutama dalam menampung keluhan masyarakat kami,"pungkas Modesta.