Ticker

6/recent/ticker-posts

Wujudkan Kebahagian Kepada Anak-anak, Binmas Noken Laksanakan Belajar dan Bermain bersama di SD YPPK Santos Astevanu


Wamena - Binmas Noken Jayawijaya terus laksanakan program SI-IPAR dengan mengunjungi SD YPPK Santos Astevanu untuk belajar dan bermain anak-anak yang bertempat di Distrik Wouma, Kabupaten Jayawijaya, Sabtu (3/12).


Iptu Made Sujana, A.md, P.d selaku Korwil Binmas Noken Jayawijaya mengatakan bahwa penggelaran program SI-IPAR di SD YPPK Santos Astevanu adalah untuk membantu para guru dalam mendidik anak-anak dengan melalukan belajar dan bermain bersama mereka di Kelas.


"Selain itu, Personel juga mengajarkan kepada anak-anak tentang disiplin waktu dan bertutur kata yang baik dimana hal ini merupakan salah satu contoh dalam moral karakter yang harus diajarkan sejak dini kepada mereka," ujar Iptu Made Sujana.


Dirinya juga menyebutkan bahwa kehadiran Tim Binmas Noken Jayawijaya disambut baik oleh para guru dan juga anak-anak, dimana selama pembelajaran mereka aktif dalam menjawab dan juga semangat.


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengatakan bahwa program SI-IPAR dari Binmas Noken  bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan juga mengajarkan kepada anak-anak tentang karakter moral yang baik dalam kehidupan sehari-hari.


"Kedepannya kami berharap anak-anak tidak hanya berkembang pesat dalam segi pendidikan tetapi dalam segi nilai moral dan karakter mereka juga harus baik agar kedepannya dapat membangun Tanah Papua ini menjadi lebih maju kedepannya,' tutup Kasatgas Humas.