Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Panakkukang Gelar “Jum’at Curhat” Bersama Warga Di Warkop

 


Makassar - Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Azis didampingi Para Kanit dan Bhabinnkamtibmas Polsek Panakkukang, gelar “Jumat Curhat” bersama Masyarakat di Warkop MP Jalan Pengayoman Kelurahan Masale Kecamatan Panakkukang Makassar, Jumat (3/12/23).

Kapolsek Panakkukang menyampaikan Program “Jumat Curhat” dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung dari masyarakat.

Kapolsek Panakkukang juga menjelaskan dalam sesi curhat, menerimas keluhan, saran dan masukan masyarakat, sekaligus pada kesempatan itu Kapolsek mensosialisasikan Bahaya Narkoba, judi Online serta Perang Kelompok yang sering meresahkan Warga

Kompol Abdul Azis. mengatakan tujuan “Jum’at curhat” ini agar masyarakat dapat menyampaikan secara langsung terkait keluahan-keluhan masyarakat dan juga kendala apapun masalah pada Polisi dalam hal ini Khususnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Panakkukang, terkait layanan kepolisian dan Kamtibmas,”ujar Kapolsek.

Setiap Jum’at Polsek Panakkukang akan menyambangi masyarakat untuk mendengar curhatan masyarakat kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung dalam sesi curhat kita berharap pelayanan Kepolisian lebih meningkat lagi,”tutupnya