Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Panakkukang Himbau Warga Tetap Waspada Banjir Melalui Jumat Curhat

 


Makassar - Jajaran Polsek Panakkukang  melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Azis di Warkop 91 wilayah Kecamatan Panakkukang Makassar, Jumat (17/2/2023).

Kompol Abdul Azis mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek menjelaskan bahwa Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Panakkukang.

"Insya Allah program ini akan terus berlanjut, kami laksanakan setiap Jum’at siang,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan Jumat curhat ini masyarakat berterima kasih kepada jajaran kepolisian yang sangat membantu warga yang terdampak banjir.

Kemudian Kapolsek memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada banjir khususnya warga yang tinggal di pinggiran kanal.


Azis berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” tutup Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Azis.