Ticker

6/recent/ticker-posts

Hadiri Acara Peringatan Maulid dan Isra Mi’raj, Kapolsek Panakkukang Berikan Himbauan Kamtibmas

Makassar – Kapolsek Panakkukang Polrestabes Makassar Polda Sulsel, menghadiri acara Keagamaan memperingati Isra Mi’raj di Masjid Nur Ittihad di Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Karampuang Kecamatan Panakkukang Makassar. Jumat Malam (10/09/2023) Pukul 19.30 WIB.

Giat dihadiri Wakapolsek Panakkukang AKP Yusri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karampuang serta Jamaah Masjid Nur Ittihad. 

Kapolsek Panakkukang Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM, dalam sambutannya mengatakan, malam ini Dirinya menghadiri Acara Sholawat memperingati Isra Mi'raj dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nur Ittihad. 

Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Masyarakat Kecamatan Panakkukang Khususnya Kelurahan Karampuang dapat menumbuhkan rasa saling memiliki dan memperkuat saling toleransi terhadap sesama, sesuai dengan ajaran yang diberikan oleh Nabi Muhammad SAW, sehingga dapat tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif. Jelas Kapolsek

Dirinya berharap, kedepannya di Wilayah Hukum Polsek Panakkukang semakin Kecil Angka Kriminalitas maupun Aksi Tindakan yang melanggar Hukum Lainnya, dengan saling Menghormati antar Umat beragama, Suku dan Ras. Sehingga dapat terwujud Situasi Kamtibmas yang Kondusif.