Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Panakkukang Ajak Jamaah Masjid Jami Babut Taubah Jaga Kamtibmas Jelang Ramadhan 1444 H

MAKASSAR — Kepala Kepolisian Sektor Panakkukang Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM Personel Polsek Panakkukang, melaksanakan shalat Isya di Masjid Babut Taubah Jalan Pampang 2 Makassar. Rabu (15/3/2023).

Usai shalat Isya, pimpinan tertinggi Polri wilayah Panakkukang ini mengajak seluruh jemaah Mesjid Jami Babut Taubah untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Pampang Jelang Ramadhan 1444 H.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan bersama. Karena kerjasama dengan menjaga keamanan tentunya bisa tercipta situasi yang kondusif. Kami juga ingatkan agar tidak selalu membawa senjata tajam. Berupa badik, busur dan benda berbahaya lainnya, ” imbuhnya.

Kompol Saharuddin juga mengingatkan, termasuk juga bisnis narkotika yang untungnya menggiurkan sehingga banyak menggelutinya. Olehnya itu, Saharuddin mengajak seluruh jemaah agar senantiasa bisa memerangi peredaran narkotika itu.

“Karena dengan peran masing-masing warga, tentu dapat mencegah maraknya peredaran barang haram itu, ”  ucap mantan Kapolsek Tamalanrea.

Kompol Saharuddin berharap kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta menjaga kondusifitas wilayah dengan melakukan penjagaan dilingkungan seperti Siskamling, serta yang terpenting adalah menjaga kerukunan antar warga agar selalu terjaganya Kamtibmas yang aman kondusif menjelang bulan suci ramadhan 1444 H.