Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Panakkukang Polrestabes Makassar Hadiri Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Makassar – Kapolsek Panakkukang Polrestabes Makassar Polda Sulsel, menghadiri acara Keagamaan memperingati Isra Mi’raj dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Darut Taubah di Jalan Taman Makam Pahlawan Komp. BTN Paropo Kelurahan Paropo Kecamatan Panakkukang Makassar. Kamis Malam (9/09/2023) Pukul 19.30 WIB.

Giat dihadiri Pimpinan Majelis Dzikir dan Muhasabah Darut Taubah Makassar, Kanit Binmas, Kanit Intel, Bhabinkamtibmas Kelurahan Paropo serta Jamaah Masjid Darut Taubah.

Kapolsek Panakkukang Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM, dalam sambutannya mengatakan, malam ini Dirinya menghadiri Acara Sholawat dan sekaligus Pengajian memperingati Isra Mi'raj dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Puser.

Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Masyarakat Kecamatan Panakkukang Khususnya Kelurahan Paropo dapat menumbuhkan rasa saling memiliki dan memperkuat saling toleransi terhadap sesama, sesuai dengan ajaran yang diberikan oleh Nabi Muhammad SAW, sehingga dapat tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif. Jelas Kapolsek

Dirinya berharap, kedepannya di Wilayah Hukum Polsek Panakkukang semakin Kecil Angka Kriminalitas maupun Aksi Tindakan yang melanggar Hukum Lainnya, dengan saling Menghormati antar Umat beragama, Suku dan Ras. Sehingga dapat terwujud Situasi Kamtibmas yang Kondusif.