Ticker

6/recent/ticker-posts

Penuh Rasa Haru Acara Pisah Sambut Kapolsek Panakkukang

Makassar - Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar mengadakan acara Pisah Sambut Kapolsek yang akan di pindah tugaskan sebagai Kasi BPKB Dit Lantas Polda Sulael, Rabu (08/03/23) malam sekira Pukul 21.00 Wita.

Acara dihadiri oleh Kapolsek Panakkukang Kompol Dr. Saharuddin, Camat Panakkukang, Danramil Panakkukang-Manggala, Tomas, Toda, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta seluruh Anggota Polsek Tanjung Raya.

Dalam sambutannya Kasi BPKB Kompol Abd. Azis Mewakili Kapolrestabes Makassar menyampaikan, Pertama -tama ia mengucapkan ribuan terimakasih atas kedatangan para tamu undangan. Dan tidak lupa ia meminta maaf bila selama ia menjabat banyak salah baik ucapan maupun perbuatan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja.

Lebih lanjut Kompol Abd. Azis meminta kepada seluruh Tamu Undangan, meskipun dirinya tidak lagi menjabat sebagai Kapolsek Panakkukang, hubungan baik dan Komunikasi agar selalu terjaga. Jangan pernah sungkan untuk menghubunginya bila ada yang perlu di Komunikasikan dirinya siap 1 x 24 jam,” tutupnya.

Sementara itu Kompol Dr. Saharaddin, SH, MM sebagai Kapolsek yang baru mengatakan dalam sambutannya Alhamdulillah Hari ini merupakan suatu kehormatan saya ditempatkan di wilayah Panakkukang saya mohon minta kerja sama dan dukungannya kepada semua pihak supaya saya bisa memperjuangkan dan melanjutkan program program yang telah dirintis oleh Kompol Abdul Azis.

Lebih lanjut Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM berharap mari kita bersinergi melaksanakan tugas bersama sama agar kerja semaksimal mungkin bisa di capai .
Terimakasih kepada semua jajaran yang telah terlaksana kegiatan ini dan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas bantu lah kami agar bisa maksimal lagi dalam melaksanakan pelayanan tugas.

Kemudian sambutan di lanjutkan oleh Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar, dalam sambutannya Mewakili seluruh Perangkat Pemerintahan Se-Kecamatan Panakkukang, mengucapkan terimakasih atas kinerja bapak Kompol Abd. Azis selama ini, yang telah menjaga situasi keamanan di Kecamatan Panakkukang.

Karena menurutnya kinerja Kapolsek selama ini sudah cukup baik, dan berharap bisa mendapatkan pengganti yang sama, baik dalam bertugas berkomunikasi dan bahkan berkoordinasi, Andi Pangeran pun berharap Komunikasi dan hubungan baik yang selama ini terjalin akan terus di jaga walaupun sudah tak lagi bertugas sebagai Kapolsek,” pungkasnya.

Acara di akhiri dengan penyerahan cinderamata dari Camat Panakkukang dan Danramil Panakkukang kepada Kasi BPKB Kompol Abd. Azis.