Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Panakkukang Gelar Safari Sholat Subuh di Masjid Al Muhajirin Karuwisi

Makassar - Kapolsek Panakkukang Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM melaksanakan Safari Sholat Subuh berjamaah bersama warga di Masjid Al Muhajirin Kelurahan Karuwisi Panakkukang Makassar, Selasa (28/3/2023).

Kapolsek Panakkukang bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan dan warga melaksanakan sholat berjamaah. 

Usai Sholat berjamaah, Kapolsek Panakkukang Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM dihadapan jamaah, memberikan pesan kamtibmas serta sosialiasi tentang Layanan Pengaduan Masyarakat Call Centre. Layanan tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah, saran atau permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Dengan dibukanya Layanan tersebut, Polsek Panakkukang dengan cepat mengetahui segala permasalahan dan segera dicarikan solusinya serta diharapkan masyarakat proaktif kebersamaan dalam harkamtibmas.

Lebih lanjut Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM menghimbau bilamana ada masalah bisa menghubungi langsung dengan menggunakan Call Centre Polsek Panakkukang yang sudah ada dan membuka layanan tentang pengaduan permasalahan warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Panakkukang.

Dengan telah dibukanya Layanan Pengaduan Masyarakat tersebut bertujuan memberikan kontak langsung kepada seluruh warga masyarakat khususnya di Wilkum Polsek Panakkukang, dan bisa dengan leluasa kapan saja waktunya bisa menghubungi Polsek Panakkukang untuk menyampaikan ataupun mengadukan permasalahan yang ada, dengan demikian akan tercipta kebersamaan dan rasa kekeluargaan antara masyarakat dan Polsek Panakkukang.