Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Panakkukang Hadiri Gebyar Qadri Ramadhan 1444 Hijriah di Tello Baru

MAKASSAR - Kapolsek Panakkukang Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM, menghadiri kegiatan gebyar Qadri Ramadhan di Masjid Hajar Aswat Kelurahan Tello Baru Panakkukang Makassar. Jumat (31/03/2023)

Kapolsek Panakkukang Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM yang di Dampingi Danramil Panakkukang Mayor Rochmad Agus Hidayat serta Wakapolsek Panakkukang AKP Yusri Majid mengatakan kehadiranya dalam kegiatan tersebut disamping untuk memenuhi undangan dari panitia juga untuk bersilaturahmi dengan masyarakat serta menambah wawasan, pengetahuan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang maha Esa.” Ungkapnya

Kegiatan Lomba ini diselenggarakan oleh Pengurus Masjid Hajar Aswat Kelurahan Tello Baru Kecamatan PanakkukaMakassar di buka langsung oleh Kapolsek Panakkukang. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau “kepada para jemaah di dalam bulan ramadhan ini untuk fokus mengisi bulan Ramadhan ini dengan berbagai macam ibadah.” Ungkap kapolsek

Kapolsek mengucapkan “Syukur alhamdulilah kegiatan Gebyar Qadri Ramdhan berupa Lomba semoga dapat memberi manfaat buat kita semua serta memberi keberkahan,” Pungkasnya.