Ticker

6/recent/ticker-posts

Safari Ramadan, Kapolsek Panakkukang Himbau Harkamtibmas

MAKASSAR – Kapolsek Panakkukang Polrestabes Makassar Polda Sulsel Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM menghadiri kegiatan Safari Ramadan 1444 Hijriah di Masjid Hj. St. Haerah Kelurahan Tello Baru Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, Kamis (30/3/2023) malam.

Kegiatan Safari Ramadan dihadiri juga oleh Wakapolsek Panakkukang AKP Yusri Majid, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tello Baru Aipda Kazim, tokoh masyarakat dan jemaah Masjid Hj. St. Haerah.

Dalam penyampaiaannya, Kapolsek Panakkukang menyampaikan “pertama kami mengucapkan puji syukur dapat hadir diacara safari Ramadhan kami dapat silahturahmi, dalam kegiatan ini kami mengimbau kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan apabila ada keluhan dari masyarakat kami siap menampung dan sama-sama mencari solusinya terutama terkait masalah hukum,”.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tello Baru juga dalam kesempatan safari Ramadan tersebut juga menghimbau agar orang tua tidak membelikan petasan kepada anak-anaknya.

Kegiatan Safari Ramadan yang selesai dilaksanakan pada pukul. 19.30 wita ini dihadiri sekitar lebih kurang 60 warga Desa Pelabai dan dapat berlangsung dengan khidmat.