Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut Ramadhan 1444 H Kapolsek Panakkukang Bersama Bhayangkari Lakukan Anjangsana Di Panti Asuhan

Makassar – Menyambut bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Personil Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar bersama Bhayangkari melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Bustanul Islamiyah Kelurahan Karuwisi Panakkukang Makassar, Senin (20/3/2023). 

Dalam anjangsana ini dihadiri oleh Kapolsek Panakkukang Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM, Wakapolsek Panakkukang AKP Yusri Majid, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Panakkukang Ny. Ros Sahar, serta Anggota Polsek Panakkukang dan bhayangkari ranting Panakkukang. Pada anjangsana tersebut kapolsek bersama personel dan pengurus bhayangkari memberikan bantuan sembako berupa bahan-bahan pokok makanan.

Adapun Bantuan tersebut di terima langsung oleh Bapak Drs. H. Kaharuddin Mahmud, M. Si dan Ibu Mardiana selaku Pengelola Panti Asuhan Bustanul Islamiyah. 

Kapolsek Panakkukang Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan oleh personel Polsek Panakkukang serta Bhayangkari ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap anak-anak yatim piatu serta anjangsana dan silaturahmi ini dilakukan sebagai upaya membangun sinergi yang positif antara kepolisian dengan masyarakat.

"Semoga bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan dan membantu panti asuhan", harap Kompol Dr. Saharuddin.